Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin absensi Fingerprint dan akses kontrol pintu Revo FF-153BNC Pro

Update Terakhir
:
29 / 01 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
41 kali
Harga Mulai
Rp. 3.550.000
Sampai dengan
Rp. 7.000.000
Bagikan
:
kami Karya Solusi bergerak di bidang  cctv solusi salah satu dialer yang menyediakan penjualan mesin keamanan dan perangkat komputer serta jaringan komputer, meliputi Jasa Instalasi, Servis & Jual seperti:

-Mesin Door Acces Control/ pintu akses
-Mesin Absensi FINGERPRINT dan mesin absensi Kartu ID
-CCTV / kamera pemantau
-Aksesoris Komputer
-Jasa Installasi / Pemasangan
-Jasa Maintenance / Perbaikan
-Jasa Pemasangan Jaringan Komputer/ Internet

Kami Melayani Seluruh IndonesiaUntuk lokasi toko kami berada di daerah bekasi, Jawa baratMesin Security System Memberikan solusi kepada anda untuk Melindungi Aset Berharga Dalam Area seperti: Kantor, Pabrik, Gudang, Rumah tinggal, Tambang, Rumah sakit, Hotel, lapangan Olahraga, Supermarket, Apartemen, Showroom Dan Area area lain yang sekiranya sangat memungkinkan dan perlu untuk di pantau baik untuk sekedar melakukan Checking area maupun sebagai Sistem keamanan terpadu. Specialist kami profesional dalam memahami kebutuhan anda, dan lingkungan untuk menyesuaikan pengawasan Perangkat Mesin Security System dan IT Support yang Anda butuhkan. Konsultasikan keperluan anda , kami akan berusaha memberi solusi terbaik, Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Absensi Fingerprint Dan Akses Kontrol Pintu Revo FF-153BNC Pro

Revo FF-153BNC Pro adalah mesin absensi sidik jari-fingerprint dan akses kontrol pintu dengan kapasitas 10.000 sidik jari, 2.000 wajah, 2.000 kartu, 2.000 user, dan 200.000 data scan. Kapasitas ini terbilang cukup besar dan memenuhi standar kebutuhan perusahaan. Mesin ini telah dilengkapi LED infra merah untuk menangkap sampel wajah karyawan saat melakukan scan dalam keadaan minim cahaya.

Karyawan tidak dapat mengubah data scan di mesin berkat adanya fitur USB Data Encryption, sehingga data absensi tetap valid dan tingkat kedisiplinan karyawan akan terpantau lebih akurat. Selain itu, terdapat fitur SSQ (Self Service Query) untuk melihat data scan tanpa mengakses menu mesin, fitur Schedule Bell untuk alarm pengingat waktu scan, serta tersedia EasyLink SDK untuk mengembangkan aplikasi yang terintegrasi dengan mesin absensi Fingerspot lebih mudah, praktis, dan instan.

Mesin Revo FF-153BNC Pro dapat dikoneksikan dengan layanan cloud dan software Fingerspot Personnel. Dengan menghubungkan mesin dan layanan cloud, data yang terekam pada mesin akan dikirimkan ke cloud secara otomatis, baik data karyawan maupun data kehadiran karyawan. Dengan begitu, Anda dapat memantau kehadiran karyawan, mengubah data karyawan, mengolah laporan absensi kapan saja dan di mana saja.

Bagi Anda yang ingin mengatur data absensi, karyawan, dan penggajian dari komputer, Revo FF-153BNC Pro juga dilengkapi dengan software Fingerspot Personnel. Anda dapat menangani jam kerja, laporan absensi, pengelolaan karyawan lebih baik dan profesional. Lebih dari itu, software Fingerspot Personnel juga menyediakan modul penggajian sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menghitung gaji karyawan.

Garansi Produk 1 Tahun
Note:
  • Harga di atas belum termasuk biaya installasi dan training software
  • Untuk biaya Installasi dan material aksesoris menyesuaikan lokasi
 

Info lebih lanjut dan Pemesanan Hubungi:
Karya Solusi
Jl.Karang Satria- Tambun Utara, Bekasi Timur.
Email: karya.solusi@gmail.com
Tlp/Wa : 0819 0880 8000
https://solusikeamanan.com/
Tampilkan Lebih Banyak