Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Solusi keamanan Fingerprint Setandalone untuk Acces Control
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Solusi keamanan Fingerprint Setandalone untuk Acces Control

Update Terakhir
:
03 / 12 / 2021
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
30 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
kami Karya Solusi bergerak di bidang  cctv solusi salah satu dialer yang menyediakan penjualan mesin keamanan dan perangkat komputer serta jaringan komputer, meliputi Jasa Instalasi, Servis & Jual seperti:

-Mesin Door Acces Control/ pintu akses
-Mesin Absensi FINGERPRINT dan mesin absensi Kartu ID
-CCTV / kamera pemantau
-Aksesoris Komputer
-Jasa Installasi / Pemasangan
-Jasa Maintenance / Perbaikan
-Jasa Pemasangan Jaringan Komputer/ Internet

Kami Melayani Seluruh IndonesiaUntuk lokasi toko kami berada di daerah bekasi, Jawa baratMesin Security System Memberikan solusi kepada anda untuk Melindungi Aset Berharga Dalam Area seperti: Kantor, Pabrik, Gudang, Rumah tinggal, Tambang, Rumah sakit, Hotel, lapangan Olahraga, Supermarket, Apartemen, Showroom Dan Area area lain yang sekiranya sangat memungkinkan dan perlu untuk di pantau baik untuk sekedar melakukan Checking area maupun sebagai Sistem keamanan terpadu. Specialist kami profesional dalam memahami kebutuhan anda, dan lingkungan untuk menyesuaikan pengawasan Perangkat Mesin Security System dan IT Support yang Anda butuhkan. Konsultasikan keperluan anda , kami akan berusaha memberi solusi terbaik, Jika Berminat Silahkan Hubungi Kami:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Solusi Keamanan Fingerprint Setandalone Untuk Acces Control

Fingerprint Magic pass 1600 Mesin Fingerprint Absensi dan Akses Kontrol Pintu ini terintegrasi dengan sensor sidik jari dan kartu RFID. Mesin ini terbuat dari bahan Stanless Steel yang kuat dan dirancang secara khusus dengan fitur yang Mininum sehingga cocok digunakan untuk ruangan Server, ruangan meeting, gudang, dan ruangan yang Sekiranya sangat perlu adanya pantauan dan pengamanan lainnya dengn penggunaan akses kontrol sidik jari sederhana dengan harga yang terjangkau, Standalone ( Rekomendit penarikan data menggunakan USB) . SPESIFIKASI: * Standalone, Tidak memerlukan komputer * Kapasitas User : 500 Sidikjari, 100 Kartu * Kapasitas Transaksi Log : 30.000 Transaksi * Jenis Komunikasi PC : RS232/ 485, USB Cable * Waktu respon : < = 1 detik * Fitur Stardard: RFID Proximity Reader, Alarm Function, Fingerprint Cover. * Skeaker untuk identifikasi signal * SUDAH INCLUDE SOFTWARE, Data Absensi dapat ditarik ke komputer, lalu mencetak berbagai macam laporan kehadiran. * Mendukung: RFID, IP66 ( dustproof & waterproof ) * Keypad : Register, delete, bell * LED ( + Audible Voice ) : -Blue : Normal standby mode -Red : Access denied -Green : Access granted * Power Supply : DC12V * Operating Temperature : 0' C - 45' C * Operating Humidity : 20 % - 80 % * Dimension : 120 x 120 x 35.1 mm Kelebihan system sidik jari ini : * RFID Card Proximity Reader, dengan fitur ini dapat mengunakan kartu RFID untuk akses kontrol pintu. * Alarm Function, dapat mendeteksi jika pintu tidak tertutup rapat ataupun dibuka secara paksa, dll. * Fingerprint Cover, berguna untuk melindungi Sensor Sidikjari agar tetap dalam keadaan bersih untuk menjaga tingkat akurasi pendeteksian jari. * Casing terbuat dari Bahan Stanless Steel yang Kuat dan Kokoh
Tampilkan Lebih Banyak